Tuesday, June 12, 2018

Prediksi Rusia Vs Arab Saudi , Piala Dunia 14-06-2018

AGEN PIALA DUNIA 2018 -  Rusia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pembuka piala dunia 2018 Grup A di Luzhkini Arena, Moskow, kamis (14/6) pukul 22:00 WIB.


Penantian panjang karirnya berakhir dan festival sepak bola terbesar di dunia di mulai pada hari kamis (14/6) dengan tuan rumah rusia menghadapi Arab Saudi dalam pertandignan pembukaan piala dunia 2018.

Tuan rumah di favoritkan pada laga ini, tetapi kedua tim memiliki beberapa catatan yang buruk. Rusia terutama. mereka tanpa kemenangan di tahun kalendar 2018 dan kemenangan terakhir mereka terjadi bulan oktober 2017. Catatan mereka saat ini adalah pertandingan tanpa kemenangan dengan 3seri dan 4 kekalahan.

SITUS TOGEL ONLINE TERPERCAYA - Ada ketakutan di antara fans tuan rumah bahwa tim mereka mungkin tidak cukup kuat melewati tahap grup yang juga di huni uruguay dan mesir, yang merupakan kandidat terkuat lolos ke 16 besar. Pelatih sranslav Cherchesov memiliki rasio kemenangan terburuk sebgai pelatih timas rusia sejak ia mengambil alih pada 2016 yakin26,31persen.

Arab saudi di sisi lain, mengalami masalah di manajerman. Mantan pelatih Chile Juan Antomino Pizzi adlah pelatih kepala ketiga dalam waktu 10 bulan dan dia hanya punya sedikit waktu untuk menyusun skuad terbaiknya. Pertandingan melawan Rusia pada hari kamis akan menjadi pertandingan ke-10nya dan ia belum kunjung menemukan formasi terbaiknya.

Sebagai seorang manajer, Pizzi hanya berhasil meraih 3 kemenangan dari 9 pertandingan, imbang satu dan kalah 5 kali dalam prossnya. Pertahanan mereka cukup buruk dengan kebobolan 16 gol sejauh ini.

PREDIKSI SKOR : 3-1

HEAD-TO-HEAD RUSIA VS ARAB SAUDI

Satu-satunya pertemuan sebelum antara kedua negara ini berakhir 4-2 untuk Rusia pada laga persahabatan tahun 1993.

Statstik Pertandingan Rusia Vs Arab Saudi


  • -Rusia belum pernah menang sejak oktober 2017, kala empat kalu dan seri tiga sejank itu
  • Turan rumah hanya memenangkan satu dari 14 laga terakhir mereka melawan tim-tim yang lolos ke piala dunia 2018.
  • Arab Saudi berhasil menghindari kekalahan dalam enam dari 12 pertandingan terakhir mereka.
  • Rusia adalah negara dengan peringkat terendah di piala dunia 2018, duduk di peringkat 70, tiga tempat di bawah Arab saudi.

No comments:

Post a Comment