Monday, June 11, 2018

Prediksi Belgia vs Kosta Rika, Liga Persahabatan

AGEN PIALA DUNIA 2018 -  Belgia menjamu kosta rika dalam laga persahabatan di Stade Roi Baudouin (Brusells), selasa (12/6) pukul 01:45 WIB, sebelum terbang ke rusia.



Belgia mengalami kekalhan terakhir pada september 2016 dan sejak itu mereka memainkan 18 pertandingan. Dalam 11 kesempatan terakgit, mereka gagal menang hanya dua kali dan di piala dunia ini mereka bisa menjadi salah satu kejutan paling di tunggu-tunggu.

SITUS TOGEL ONLINE TERPERCAYA - Eden Hazard dan rekan setimnya tampil sangat efesien dalam pertandingan terakhir mereka, saat laga melawan protugal yang berakhir imbang tanpa gol.

Di sisi lain, meskupun mereka tidak memiliki terlalu banyak pemain terkenal. Kosta Rika adlah tim yang sangat kompak. Skuad Oscar Ramirez ini akan berusaha lolos dari terjangan Swiss dan serbia karena mereka jelas kesulitan untuk meraih hal bagus saat melawan brasil yang merupakan kandidat kuat juara dunia tahubn ini. mereka baru saa bertarung melawan inggris dan kalah 2-0.

Tuan rumah adalah favorit yang kuat dalam pertandingan ini. Belgia berhasil menjaga gawangnya tetap bersih dalam empat kesemaptan terakhir dan mereka mungkin akan melanjutkan penampilan tersebut di laga lawan kosta rika. PREDIKSI SKOR : BELGIA 2-0 KOSTA RIKA

HEAD TO HEAD Belgia Vs Kosta Rika

Belgia menang 1-0 atas Kosta Rika 16 tahun lalu yang merupakan pertemuan terakhir mereka.

Statistik Pertandingan Belgia Vs Kosta Rika
  • Belgia mencetak dua gol enam dari laga kandang terbarunya
  • Mereka juga tak terkahalkan dalam 11 laga kandang teranyarnya
  • Kosta Rika hanya menang satu dari lima tandag terbarunya, Kebobolannya sembilan gol
Berita Tim Belgia Vs Kosta Rika

Vincent Kompany adalah salah satunya pemain yang di ragukan tampil laga ini. Sementara itu Kosta rika akan menurunkan skuat terbaik mereka pada laga ini.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT :

No comments:

Post a Comment