Wednesday, July 25, 2018

Prediksi Akurat Serta Jitu Atletico Madird Vs Arsenal ICC 2018

BONUS DEPOSIT - Prediksi Akurat Serta Jitu Atletico Madird Vs Arsenal ICC 2018 - Tersebut perkiraan serta berita terbaru kompetisi ICC 2018 pada Atletico Madrid versus Arsenal yang sesuai dengan jadwal akan dilangsungkan pada Kamis (26/7) malam jam 18. 30 wib di Singapore National Fase. 

The Gunners akan mengawali pertandingan pra musim mereka di arena International Champions Cup melawan pemenang Liga Europa, Atletico Madrid. 

Prediksi Akurat Serta Jitu Atletico Madird Vs Arsenal ICC 2018

Arsenal akan bermain pertama-tama tanpa Arsene Wenger waktu mereka melawan Atletico Madrid di International Champions Cup di Singapura yang beriklim lembab. Mereka akan lihat langkah awal mereka dibawah manajer baru Unai Emery sesudah musim Liga Inggris lantas yang menyedihkan. 

Sedang Atletico Madrid hadir dari musim yang sukses dimana mereka tempati posisi ke-2 di La Liga Spanyol serta jadi juara di Liga Europa, termasuk juga menaklukkan Arsenal di set semi final. 

Berita Team Atletico Madrid 

BONUS NEW MEMBERTim bimbingan Diego Simeone belumlah mainkan kompetisi pra-musim, mengawali persiapan mereka dikit melambat. Ini sebagian karena sembilan pemain tim utama mereka masih tetap nikmati berlibur paska Piala Dunia, tapi juga karena musim Liga Spanyol baru diawali satu minggu sesudah Liga Inggris. Mereka mainkan lima kompetisi pra-musim kesempatan ini, dengan tiga kompetisi di ICC 2018. 

Kompetisi pertemanan Boreham Wood 0-8 Arsenal 

Arsenal lakukan perjalanan singkat ke Boreham Wood suatu team kasta ke-lima serta rasakan kiprah yang ringan Emery dengan cara tidak sah. Striker Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette bermain dengan baik untuk menyaratkan keberhasilan musim ini. 

Ada pula gol dari Henrikh Mkhitaryan serta pemain muda seperti Reiss Nelson, Eddie Nketiah serta Jeff Reine-Adelaide. Pemain baru Sokratis serta Matteo Guendouzi membuat kiprah yang menjanjikan, walau melawan lawan yang relatif lemah. 

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid 

Atletico sudah dirugikan karenanya ada Piala Dunia, Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Lucas Hernandez, Sime Vrsaljko, Filipe Luis, Diego Costa, Saul, Koke, Diego Godin serta Jose Gimenez semuanya mendapat libur mereka. 22 pemain Atletico Madrid lebih adalah kesempatan buat pemain muda. 

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal 

Tidak ada kesangsian jika Emery akan memakai pertandingan pertemanan ini untuk mengambil keputusan Starting XI pilihannya kelak, bahkan juga bila pemain seperti Nacho Monreal, Granit Xhaka serta pemain baru Lucas Torreira tengah tidak hadir. 

Kemampuan tiga pemain depan Aubameyang, Lacazette serta Mkhitaryan dengan Mesut Ozil yang mematikan di lini belakang menjanjikan banyak counter attack serta tontonan yang menegangkan. 

Pertempuran Penentu : Empat Bek Atletico versus Tiga Striker Arsenal 

Sesaat Atletico mempunyai tiga bek kelas dunia seperti Diego Godin, Jose Gimenez serta Lucas Hernandez, akan tetapi mereka semuanya tengah liburan. Stefan Savic tidak dalam daftar pemain yang turut tour, mereka tidak mempunyai bek kiri alami serta tidak ada bek tengah senior. 

Ini memberi bek muda club tergantung pada komando Juanfran yang memiliki pengalaman, akan tetapi trio penyerang Arsenal dapat sangat membahayakan. Akan menarik untuk lihat bagaimana pemain Atletico mengatasi ujian mereka. 


Mengingat pemain utama Atletico yang habis karena masih tetap berlibur, Arsenal difavoritkan menjad pemenang, karena susah untuk lihat Atleti berjuang cuma memercayakan pemain tanpa pengalaman. Akan tetapi meskin tanpa bintang Atletico, terdapat beberapa hal yang perlu dicermati oleh Arsenal. 


No comments:

Post a Comment