Wednesday, July 25, 2018

Prediksi Akurat Serta Jitu Ac Milan Vs Manchester United ICC 2018

BONUS DEPOSIT - Prediksi Akurat Serta Jitu Ac Milan Vs Manchester United ICC 2018 - AC Milan berjumpa Manchester United di International Champions Cup (ICC) 2018 yang akan diselenggarakan di Rose Bowl, Pasadena, Amerika Serikat, Kamis (26/7). 

Prediksi Akurat Serta Jitu Ac Milan Vs Manchester United ICC 2018


Tampilan Manchester United di pastikan akan menarik perhatian dalam kompetisi ini, karena tim Jose Mourinho itu belumlah sempat menang di dua kompetisi pramusim mereka selama ini. Karena MU cuma bermain seri 1-1 melawan Club America serta kembali seri 0-0 waktu hadapi San Jose Earthquakes. 

Terbang ke Amerika Serikat, Manchester United memang tidak membawa beberapa pemain bintang mereka, yang masih tetap liburan sesudah ikut serta di Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Walaupun ICC ini cuma kompetisi pramusim, akan tetapi Jose Mourinho akui timnya belumlah solid mendekati musim baru. Sesudah cuma bermain seri di dua pertandingan awal mulanya, pelatih asal Portugal itupun menilainya pertandingan kontra AC Milan menjadi ujian untuk mengatur tim Setan Merah supaya betul-betul dapat tunjukkan perform terunggul musim depan. 

BONUS NEW MEMBER - Sesaat AC Milan, membawa semua pemain andalan yang membuat keadaan timnya cukuplah baik untuk bertanding di ICC. Rossonerri memang dikit diuntungkan karena semua anggota skuadnya dapat bergabung pas waktu untuk ikuti kompetisi pramusim ini, serta awal mulanya menang 2-0 atas Novara di pertandingan pertemanan perdana. 

Sekarang ini, Milan lebih disibukkan dengan permasalahan internal yang menyangkut manajemen club, kepergian beberapa pemain serta mengembangnya berita jika Milan akan kerjakan perubahan pelatih. 

PREDIKSI AKURAT BUNGA99 : AC MILAN 1 : 0 MANCHESTER UNITED 

Sampai sekarang ini, AC Milan serta Manchester United terdaftar telah 10 kali berjumpa di pertandingan Eropa, dimana ke-2 club semasing bukukan lima kemenangan. Paling akhir, ke-2 team berjumpa di set 16 besar Liga Champions 2009/2010. Waktu itu, MU menang di dua leg kompetisi di babak itu. 

Sedang kesempatan ini, United masih digadang-gadangkan dapat tampak menjadi pemenang taklukkan Milan. Walaupun MU dipenuhi beberapa pemain muda, aspek Jose Mourinho beritanya akann pengaruhi permainan MU dibanding Milan yang diasuh Gennaro Gattuso yang termasuk pelatih tempo hari sore. 


BACA JUGA :

No comments:

Post a Comment