Tuesday, June 12, 2018

Rashford Membawa Kabar Yang Tidak Baik Untuk Inggris

AGEN PIALA DUNIA 2018 - Inggris dapat pukulan berat jelang di mulainya Piala dunia 2018. Peyerang andalan mereka Marcus Rashford mengalami cedera saat mengikuti latihan terakhir timnas inggris sebelum berangkat ke Rusia.

Marcus Rashford

Tim besutan pelatih Gareth Southgate menjalani katihan terakhir sebelum ke Piala Dunia 2018 di st. Georges Park National Football Center, Senin (11/6), atau sehari sebelum mereka terbang ke Rusia pada selasa (12/6) waktu setempat.

SITUS TOGEL ONLINE TERPERCAYA - Marcus Rashford di laoprkan mengalami ccedera dalam latihan tersebut. namun pelatih Gareth Southgate mengatakan cedera yang di alami oleh pemain berusia 20 tahun itu tidak serius dan posisinya dalam skuad the Therre Lions pun tidak terancam.

Marcus mengalami sedikit cedera, tetapi tidak ada yang terlalu serius. Kita akan lihat kondisinya di latihan besok, yang terbuka untuk semua orang.

Rashford menjadi pemain terbaik dalam laga ujicoba terakhir Inggris saat mengalahkan Kosta Rika 2-0, jumat (8/6). Dia juga menjadi tumpuan Inggirs di lini serang berduet dengan sang kapten, Harry Kane.

Selain mereka berdua, barisan penyerang inggris juga di perkuat Jamie vardy, Raheem Sterling, dan Danny Wlbeck.

Pada Piala dunia 2018, Inggris menempati Group G bersama Belgia , Tunisia , Panama. Mereka akan melakonoi laga pertama group dengan menghadapi Tunisia 18 Juni atau selasa (19/6) dini hari WIB.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT :

No comments:

Post a Comment