Monday, September 3, 2018

Ronaldo Botak Menjadi Presiden

Ronaldo Botak Menjadi Presiden - Presiden baru Real Valladolid, Ronaldo Nazario, meyakini dapat menolong membawa club barunya itu mencapai hari esok cerah serta menyatu beberapa pengurus papan atas mereka. 

Ronaldo Nazario yang bekas penyerang Tim nasional Brasil itu lengkapi pengambilalihan Real Valladolid sebesar 30 juta euro, serta sekarang bisa menjadi pemimpin paling atas di team promo La Liga itu. 

“Bagi saya, hari ini yang begitu terpenting,“ tandas Ronldo Nazario pada wartawan. 



“Saya sudah lewati banyak tingkatan serta proses untuk menyiapkan diri dalam beberapa waktu paling akhir, baik didalam ataupun diluar sepakbola, serta saya begitu bangga ada disini ini hari,” imbuhnya. 

“Arah manajemen baru ini akan dipastikan empat kata, yaitu daya saing, transparansi, revolusi serta sosial – kami akan utamakan Carlos Suarez (presiden Valladolid awal mulanya) yang tetap akan disini,” papar Ronaldo 

“Kami ingin mengkonsolidasikan club ini di tingkat atas serta selalu bangun, tapi dengan kesatuan baik didalam ataupun luar lapangan, saya meyakini dalam ide-ide ini,’ imbuhnya. 

“Saya ingin kebanyakan orang berperan serta, apa Anda menjadi sisi dari club atau cuma pengagum, kami ingin inspirasi, saran, masukan, serta keinginan – kebanyakan orang bisa mainkan peranan,” tandas Ronaldo. 

Carlos Suarez mencatat: “Kedatangan Ronaldo akan tempatkan Real Valladolid di peta serta sangat mungkin kami membuat lompatan dalam kualitas, kami semua menyambutnya didalam rumah kami,” saya bekas presiden Carlos Suarez. 

Ronaldo awal mulanya mempunyai saham di club Amerika Fort Lauderdale Strikers sebelum pembubaran mereka pada tahun 2016. 

Real Valladolid mengonfirmasi, Ronaldo menjadi presiden baru mereka pada Senin (3/9) malam WIB. Bekas penyerang Barcelona serta Real Madrid itu sudah beli 51 % dari saham club itu, dengan persetujuan 30 juta euro gantikan Carlos Suarez – yang tetap akan ada di dewan club – dalam peranan berlainan.

No comments:

Post a Comment